Sanak Ponsel

SERVICE HP UJUNG BATU HP 081371266481

VIVO V5 LITE


BELI VIVO V5 LITE BONUS MEMORI
V-GEN 8 GB







Vivo V5 Lite hadir dengan menawarkan kamera belakang dengan lensa kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash yang pastinya sangat optimal saat digunakan untuk mengabadikan setiap momen meskipun dalam kondisi minim cahaya. Kemudian untuk kamera selfie, Vivo V5 Lite dibekali kamera depan 16 MP lengkap dengan fitur Soft Light yang pastinya sangat sempurna untuk selfie meskipun saat malam hari.

Selain menawarkan kamera mumpuni, Vivo V5 Lite juga menawarkan bentang layar yang sangat luas, karena Vivo V5 Lite hadir dengan mengusung layar lebar 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels yang dipadukan dengan teknologi layar IPS LCD yang pastinya memberikan kenyamanan saat digunakan untuk bermain game / menonton video. Lalu untuk jaringan, Vivo V5 Lite masih mengandalkan jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.
Sementara untuk kinerja juga sangat dapat diandalkan, karena Vivo V5 Lite telah ditenagai prosesor MediaTek yang didalamnya terdapat CPU Octa Core 1.5 GHz yang pastinya memberikan kinerja sangat responsif dan juga setabil. Kemudian untuk penyimpanan juga sangat baik, karena Vivo V5 Lite menawarkan penyimpanan internal dengan kapasitas 32 GB yang pastinya dengan penyimpanan tersebut sangatlah mendukung untuk menyimpan banyak aplikasi / game.
Kemudian untuk RAM, Vivo V5 Lite memiliki RAM 3 GB yang pastinya sangat lancar saat digunakan untuk pindah-pindah antar aplikasi. Kemudian untuk baterai juga sangat baik, dimana Vivo V5 Lite dibekali baterai 3000 mAh yang pastinya sangat awet saat digunakan untuk main game
 SANAK PONSEL  UJUNG BATU
SIMPANG NGASO SEBELAH  BSM UJUNG BATU
ROKAN HULU
WA/SMS : 085355048600



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIVO V5 LITE"

Posting Komentar